Kalender Acara

Nov
26
Sen
Training ON Khanzabee @ Facebook
Nov 26 @ 10:00 – 13:00

Pertama kali!

Move ON Training diadakan secara online bersama tim Khanza Bee yang dipelopori oleh Pak Nova dan istri. Siap membuat resolusi yang gue banget? Gabung di training ini ^_^

Apr
6
Sab
Meet n Greet Bala Bala @ Taman Lalu Lintas
Apr 6 @ 08:00 – 11:00

Jadwal ketemuan bareng peserta matrikulasi batch 7 kelas Bandung 1. Sampai jumpa disana ya. inSyaAllah bada zhuhurnya dilanjut halaqah dengan adik-adik liqo ^_^

Mei
19
Ming
Shirah untuk Anak @ Masjid Jabal Rahmah
Mei 19 @ 15:30 – 16:00

inSyaAllah tanggal 19 Mei kita akan bertemu di shirah untuk anak, tentang kisah-kisah shahih untuk anak ^_^

Jul
7
Ming
Workshop STIFIn Level 1 – Bandung Barat @ Rumah Ide
Jul 7 @ 09:00 – 17:00

FIND THE TRUE YOU

Begitu mudahnya kita melakukan aktivitas yang sesuai dengan potensi, maka kita tak melihat ada nilai yang mahal pada aktivitas tersebut. Dianggap biasa saja.

Mudah bagi Sensing untuk melakukan pekerjaan dengan ketahanan yg lama hingga tuntas dan jeli memperhatikan efisiensi, tapi butuh effort yang kuat bagi Intuiting menahan kebosanan nya untuk mengerjakan hingga tuntas.

Mudah bagi Thinking untuk menganalisa strategi efektivitas dalam melakukan pekerjaan dan mempertimbangkan prioritas, tapi butuh effort yg kuat bagi Feeling melakukan hal yang sama

Mudah bagi Intuiting merangkai kata dengan dayuan yg apik hingga menggugah imajinasi pembaca, tapi butuh effort yang kuat bagi Sensing untuk menyajikan cerita dari hal yang belum pernah di alaminya.

Mudah bagi Feeling untuk memancarkan pesona energi yang memikat pendengarnya dan menelaah kondisi emosional manusia, tapi butuh effort yang kuat bagi Thinking melakukan hal yang sama.

Mudah bagi Insting beradaptasi pada berbagai warna lingkungan dan bekerja dg ritme fleksibilitas yang tinggi, tapi butuh effort kuat bagi tipe lain melakukan hal yang sama.

Dengan kelihaian alami kita mudah melakukan pekerjaan yang sesuai dgn potensi, tapi kita justru menyibukkan pikiran untuk fokus pada kelebihan orang lain. Sehingga menjadikan kita sulit mengembangkan dan mensyukuri kelebihan diri sendiri. Inilah awal mula munculnya ke galauan diri.
Seminar pengembangan diri pun menjadi laris manis memangsa para pencari jati diri. Tapi mengapa mereka tak juga mampu mengenali kesejatian dirinya.? Karena apa yang mereka bahas bukan kesejatian anda yang asli.
Disinilah anda akan menemukan aslinya diri anda. Di Workshop STIFIn Level 1 setiap orang menyadari apa kesejatian dirinya. Di Workshop #STIFIn Level 1 (WSL1) ini Akan dikupas apa yang menjadi nilai berharga dari Anda.

Timeline
Hari/tgl : Minggu, 7 Juli 2019
Tempat : @rumah.ide.bdg
Jl. Raya Lembang, Bandung Barat
Map: bit.ly/RumahIDE

Jam : 09.00-17.00 wib

Speaker : ✅ Esa Puspita
Licensed STIFIn Trainer
Great Family Activator
Guest Star:
#SOLVER Halim
Developer RumahMulia

Dapatkan DISKON harga khusus utk Anda yang sudah tes STIFIn.
Kontak bit.ly/HaloSolverHalim

Agu
18
Ming
Workshop STIFIn Level 1 @ Hotel California Bandung
Agu 18 @ 08:00 – 19:00
Agu
23
Jum
Workshop STIFIn Level 2 @ Hotel California Bandung
Agu 23 @ 13:00 – Agu 25 @ 14:00
Sep
15
Ming
Genetika Merajut Cinta @ Mula, Cilandak Town Square
Sep 15 @ 08:00 – 17:00

Memahami pasangan kadang gampang gampang susah ya..

Kenapa sih begini
Kenapa begitu

Kok dia jutek siy?
Kok dia cerewet banget sih?

Ih dasar ga peka!
Ih dasar lebay!

Daaannn banyak kebingungan lainnya. Padahal dalam alquran, sudah dikatakan bahwa lelaki itu tidak sama dengan perempuan.

Lelaki itu pemimpin. Tapi kok banyak banget laki yang ga jadi pemimpin di rumah tangganya sendiri?

Bagaimana sih komunikasi yang efektif untuk bantu menurunkan tensi?
Bagaimana sih hubungan antara pengenalan diri dan pasangan terhadap kasab (nafkah), kasur (seksual) dan komunikasi?
Bagaimana agar makin paham bahasa cintanya?
Bagaimana memahami rasa cemburunya?

Yuk kita diskusi bareng di training
GENETIKA MERAJUT CINTA 
Ahad, 15 September ’19
Di MULA – Cilandak Townsquare
InSyaAllah..

Bersama saya, Esa Puspita dan suami, Solver Halim. Belajar dari perjalanan 10 tahun pernikahan kami, perjalanan pembelajaran dan pengenalan kami dalam 5 tahun terakhir yang banyak membuka cakrawala. Biidznillah.

Dengan memadukan bahasan Gender Intelligence (mengenal diri dan pasangan berdasarkan ilmu gender), konsep STIFIn (mengenal personaliti diri dan pasangan) dan Pola Pertolongan Allah (mengenal diri dan pasangan sebagai seorang hamba). Semoga 3 jalan yang membantu kami bangkit, juga bisa membantu teman-teman menikmati kembali pernikahan.