Chicken Katsu Saus Steak

Yeaaayy hari ini tiba-tiba kepikiran pengen nyoba bikin #ChickenKatsu Terinspirasi dari bento paket anak di sebuah resto. Coba cek di #Cookpad ternyata banyak resep. Ujung-ujungnya mix n match deh. Akhirnya resep dimana, eksekusi terserah siapa 😀 Alhamdulillah suami, anak dan adek ipar suka. Enak katanya. Ga tau nih pendapat mamah dan adek, tadi cuma ngirim trus … Baca SelengkapnyaChicken Katsu Saus Steak

Selai Strawberry Buatan Sendiri

Sore ini dapet kiriman bolu dari mamah. Si sulung senang sekali membawa pulang bolu dan buah strawberry. Alhamdulillah.

“Aa mau strawberry-nya dipasang di kue, Mi.”

Hmm.. Gimana caranya ya? Ga ada krim.

“Kalau strawberry-nya sebagian dijadikan selai aja gimana? Jadi selai strawberry. Aa kan biasanya suka selai strawberry.”

“Iya, Mi. Aa mau!”

Kami pun beranjak ke dapur, dengan ingatan ala kadarnya coba membuat selai strawberry. Ya, ala kadarnya jika tidak bisa dikatakan nekat 😀

“Emang ummi pernah bikin selai strawberry?” tanya si sulung.

“Mmm.. belum sih. Baru mau coba. Hasilnya lihat nanti aja ya.”

“Asyik, Aa mau lihat ya.” Jawabnya semangat sambil bersiap memposisikan ember cat supaya bisa melihat proses pembuatan selai. Maklum, tembok untuk kompor dll agak tinggi.

Alhamdulillah hasilnya cukup buat selai perdana 😀

Bolu Selai Strawberry plus Topping

Baca SelengkapnyaSelai Strawberry Buatan Sendiri

%d blogger menyukai ini: