Gairah dalam Aksi

Gairah dalam Aksi

Pentingnya visi dalam beraktivitas: membantu kita menetapkan kelas apa aja yang dibutuhkan. Pentingnya passion dalam menjalankan visi misi agar gairah dan kebahagiaan memenuhi relung jiwa saat prosesnya berlangsung.

Kelas STIFIn Learning Teaching yang diadakan oleh @stifininstitute diambil karena pertimbangan 2 hal itu. Selaras dengan visi misi, sejalan dengan passion diri

Menjalankan misi harus dibarengi visi. Buatlah visi yang sejalan dengan misi kita dilahirkan ke dunia: menjadi khalifah, imarah, ibadah dan imama.

Jalankan semua proses pencapaian visi misi itu dengan kegairahan. Sehingga kita sanggup memberikan segala yang terbaik yang dapat diberikan. Bukan asal-asalan. Asal kerja, asal bisnis, asal sekolah, asal ngisi training.

Sebab yang asal-asalan hanya sekadar mengembalikan apa yang ada di kepala, sedang yang bergairah penuh misi akan mengembalikan dengan seluruh jiwa raganya. Tak hanya pengetahuan tapi juga semangat dari hatinya.

Maka bergairahlah. Agar ada ruh dalam setiap aktivitas.
Milikilah visi misi. Agar ruh itu jelas kemana bermuara.

#CatatanEsa
Izin tag kek @jamilazzaini
Terima kasih untuk materi ON beserta lisensinya. Semoga kek Jamil senantiasa dalam keberkahan dan perlindungan Allah.
Izin tag akang @chalim_arsitek
Terima kasih untuk semua support dan loncatan kebaikan yang kita jalani. Semoga Allah senantiasa menjagamu.
Terima kasih juga untuk Pak Farid Poniman beserta @bundajauda atas ilmu STIFIn dll. Semoga dalam keberkahan dan perlindungan Allah.

Salam hangat, Esa Puspita
Great Family Activator
Licensed STIFIn Promotor and Certified Trainer STIFIn
Follow instagram @esapuspita untuk update foto terbaru. Facebooktwittergoogle_pluspinteresttumblrinstagram

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: