Karena Apa?

Kemarin alhamdulillah berkesempatan untuk bertarung dengan komitmen terhadap janji. Melakukan tes untuk seorang ibu muda.

Banyak hadiah yang Allah berikan dengan asbab tes kemarin. Salah satu kejutannya adalah pertanyaan:
Kenapa teh Esa mau melakukan ini semua? Bawa bayi kemana-mana

Pertanyaan tak terduga yang jawabannya terucap begitu saja: “karena izin suami dan dukungan orang tua“.

Di Bawah Izin Suami dan Dukungan Orang Tua

Tidaklah saya dapat bepergian kesana kemari baik untuk ikut kelas, ikut Workshop, melakukan tes STIFIn maupun mengisi kelas, Workshop dan pelatihan jika tidak ada kedua unsur itu, alhamdulillah biidznillah.

Izin suami membukakan jalan kemudahan, keberkahan dan kebaikan yang banyak.

Dukungan orang tua menambah lebar jalan itu.

Tak jarang, suami rela menemani kala ikut kelas atau jadwal keluar kota demi menjaga bayi kami.

Tak jarang pula orang tua menawarkan untuk menjadi tempat penitipan dua anak kami yang lainnya.

Bukankah kedua hal itu menjadi anugerah yang luar biasa dari Allah?

Pun tentu tak menghilangkan peran ketiga anak kami yang luar biasa. Semoga perjuangan ini menjadi memori baik dalam benak mereka tentang upaya menyebarkan kebaikan. Menebar manfaat.

Dalam Rangka Mendidik Diri

Bagi seorang yang memiliki drive mesin kecerdasan extrovert sungguh tak mudah bertarung dengan mood dan kejadian di sekitar yang berhasil meluluhlantahkan semangat.

Akan tetapi, pertarungan dengan diri memang hal berat yang musti dilakukan bukan? Mendidik diri agar sisi mesin kecerdasan Feeling saya semakin terasah. Sebab ianya selama ini seringkali terabaikan. Tak terawat.

Mesti mendatangi orang-orang yang hendak tes STIFIn, menerima tawaran kelas privat untuk ngisi Workshop STIFIn, menerima berbagai konsultasi mengenai pembelajaran konsep STIFIn lebih lanjut, itu semua adalah bagian dari penggemblengan diri saya sebagai Feeling extrovert. Sebagai King Maker.

Sebab dengan gaya privat inilah saya lebih nyaman dan bisa menyebarkan idealisme saya terkait benefit tes STIFIn yang sedemikian luas. Idealisme sebagai orang Feeling.

Demi Kebaikan yang Terus Menyebar

Setiap promotor yang berada di bawah saya, akan saya upayakan untuk terus support hingga ia mampu perform baik menyampaikan konsep STIFIn yang baik ini.

Agar konsep yang baik ini tersebar dengan cara yang baik, disebarkan oleh orang-orang yang baik, untuk memperoleh kebaikan masyarakat di masa mendatang. InsyaAllah.

Setiap klien yang tes STIFIn dengan saya atau suami, kami sediakan grup aplikasi khusus dan chat Whatsapp obrolan seputar STIFIn maupun hal terkait. Dan menyarankan hal yang sama pada promotor di bawah binaan saya.

Yang dengan cara itulah semoga menjadi pahala jariyah bagi saya, suami dan orang tua. Yang kekal hingga akhirat. Terutama bagi saya yang masih banyak bolong ibadahnya.

Catatan Indah di Hati

Saat melihat binar bahagia mereka yang mendapatkan hasil tes STIFIn, menjadi bahan bakar tersendiri untuk mood booster saya.

Saat melihat rona ceria para peserta Workshop yang semakin paham akan diri dan keluarganya, menambah kobaran semangat dalam hati dan jiwa.

Saat mereka yang raut air mukanya membaik usai sesi privat.

Semua menjadi catatan indah di hati.

Bahwa konsep ini benar manfaatnya, jelas hasilnya, akurat aplikasinya.

Sesuai dengan nilai yang ditekankan: Simpel, Akurat, Aplikatif.

Salam hangat, Esa Puspita
Great Family Activator
Licensed STIFIn Promotor and Certified Trainer STIFIn
Follow instagram @esapuspita untuk update foto terbaru. Facebooktwittergoogle_pluspinteresttumblrinstagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *