Menatap Merancang

Selama 1 tahun ke depan insyaAllah akan berada di perkuliahan IIP. Bismillah.

Mengambil peran dan aktivitas yang sejalan dengan visi misi keluarga bukanlah hal yang mudah. Akan tetapi keputusan ini saya ambil sebagai salah satu ikhtiar meningkatkan kualitas kami (terutama saya) sebagai orang tua.

Menjadi orang tua adalah keniscayaan. Sayangnya terkadang kita tidak benar-benar dipersiapkan untuk menjadi orang tua yang memiliki jiwa pendidik.

Menyadari tumbuh di lingkungan yang berbeda dengan dunia anak-anak kami saat ini, membuat kami mesti bersedia meng-upgrade diri.

Dan upgrade diri akan lebih mudah serta efektif jika sejalan dengan tujuan besar keluarga.

Menatap masa depan yang lebih baik dan berupaya merealisasikannya. Langkah realisasi dimulai dari merancang.
Merancang perlu ilmu dan hidayah.

Dengan berbekal izin dari akang @chalim_arsitek tercinta dan memohon keridhaan Allah, saya bergabung dengan @institut.ibu.profesional

Setelah sebelumnya menyepakati kembali visi misi keluarga, target besar bersama dan harapan anak-anak ke depannya. Kami mengevaluasi gaya didik lalu berupaya meningkatkan kepribadian kami agar semakin baik menemani tumbuh kembang anak-anak.

Komitmen dan Konsisten

Di kelas matrikulasi alhamdulillah 9 pertemuan sudah terlewati dan mendapatkan hasil “OUTSTANDING PERFORMANCE”. Ini menjadi kebahagiaan tersendiri.

Bukan hanya karena nilainya, tapi karena berhasil bertarung dengan kelemahan diri untuk menyelesaikan kelas dasar dan menyelesaikan keseluruhan tantangan sebelum deadline.

Di kelas Bunsay ini, mungkin akan lebih terasa lagi perjuangannya karena perkuliahan sebanyak 12 materi akan berlangsung selama kurang lebih 12 bulan dengan challenge menarik setiap bulannya.

Maka ujian terbesarnya bukanlah padatnya jadwal perkuliahan. Akan tetapi komitmen, konsistensi dan endurance pribadi untuk menjalaninya.

La hawla wa la quwwata illa billah..

#bunsay #kelasBundaSayang #BunsayBatch4

Cc: @ibuprofesionalbandung

Salam hangat, Esa Puspita
Great Family Activator
Licensed STIFIn Promotor and Certified Trainer STIFIn
Follow instagram @esapuspita untuk update foto terbaru. Facebooktwittergoogle_pluspinteresttumblrinstagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *