Parfum Custom, Parfum Gue

Sejak ikut acara Workshop STIFIn Level 1 (WSL1), saya sudah penasaran dengan sebutan sebuah parfum “Custom” saat pemiliknya memperkenalkan diri di sesi perkenalan peserta WSL1. Seperti apa sih parfum Custom itu. Konon menurut perkenalan pemiliknya, parfum itu disesuaikan dengan tanggal lahir.

Beberapa waktu sejak acara WSL1, saya bahkan sudah hampir lupa mau menanyakan mengenai parfum ini. Kemudian di grup alumni WSL1, ada yang mempromosikan parfum Custom ini. Karena penasaran, saya inbox lah si pengiklan yang merupakan agen dari parfum Custom yang membuat saya penasaran tersebut.

Kang Chuba namanya, nama panggilan tapi memang dikenal dengan nama itu. Saya kirim pesan WhatsApp ke kang Chuba untuk menanyakan perihal parfum Custom yang diberi Merck “Parfum Gue”.

Kenapa disebut Parfum Gue? Karena katanya akan jadi parfum unik bagi setiap orang. Parfum ini diracik sesuai dengan “perhitungan” mengenai si pemesan. Pemesan sendiri akan diminta data berisi:

  • Nama lengkap
  • Tanggal lahir
  • Golongan darah
  • Jenis kelamin

Saya yang jarang sekali menggunakan parfum karena belum menemukan yang cocok akhirnya memesan satu untuk saya sendiri. Sekadar ingin tahu dulu apakah cocok atau tidak.

Dulu pernah sih dapet parfum yang cocok waktu awal nikah, tapi terus lupa namanya jadi ga pernah beli lagi. Hehe.

Setelah dipikir-pikir, sepertinya suami juga butuh parfum. Saya ga terlalu cocok dengan parfum yang beliau beli di supermarket. Maka saya pesankan satu untuk suami. Judulnya sih biar sepasang gituh parfumnya. Xixixi.

Sekitar 1 apa 2 minggu ya, parfumnya sudah siap. Begitu sampai rumah, dicoba deh parfumnya. Hmm.. awal mencium sih kok kayak parfum cowok ya. Apa jangan-jangan ketuker.

Setelah suami coba, kata suami ga ketuker ah. Dan beliau suka dengan parfumnya. Sementara saya sendiri, karena jarang pake parfum jadinya nanya sama suami: “Aa suka ga sama parfum ade?” Alhamdulillah beliau bilang suka, cocok sama saya. Begitu testimoninya.

Lama kelamaan, ternyata memang nyaman menggunakan parfum itu. Wanginya khas. Cuma ya namanya parfum jangan sampe berlebihan biar ga malah menyengat.

Parfum Gue

1 paket parfum terdiri dari packaging eksklusif Parfum Gue dengan botol khas bertuliskan sama, Parfum Gue. Ditambah ada sebuah Family Card yang berisi biodata pemesan berikut rangkaian bahan yang menjadi komposisi parfum pemesan. Di Family Card juga tertera “tebakan” sifat si pemesan. Beberapa cocok, beberapa ya namanya juga perhitungan manusia berdasarkan data kebanyakan. Tipe parfumnya sendiri Eau de toilette. Segera banget digunakan setelah mandi.

Dan ingat, untuk perempuan sebaiknya digunakan di dalam rumah saja ya. Boleh sih dipake saat keluar, tapi sebisa mungkin jangan terlalu tercium wanginya ^_^

 

Oiya lupa, kontak kang Chuba: 0881-9583-134. Langsung kontak beliau aja ya 😉

Salam hangat, Esa Puspita
Great Family Activator
Licensed STIFIn Promotor and Certified Trainer STIFIn
Follow instagram @esapuspita untuk update foto terbaru. Facebooktwittergoogle_pluspinteresttumblrinstagram

One thought on “Parfum Custom, Parfum Gue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *